Anugrah Abadi Furniture

Berdiri sejak 24 Desember 2004, kami adalah manufakturer produk-produk mebel dengan komitmen tinggi. Kualitas produk yang kami hasilkan sebanding dengan harga yang anda berikan. Kami memulai bisnis furniture dengan mengerjakan produk furniture untuk ekspor, dengan dengan dukungan utama kami adalah sumber daya manusia yang ahli di bidang produksi furniture. Team kami adalah pekerja-pekerja profesional yang dulu merupakan tenaga-tenaga ahli di pabrik-pabrik mebel besar di Surabaya, Semarang dan Jepara. 

Keahlian dan profesionalisme membuat kami bisa menghasilkan produk mebel yang berkualitas dan dapat dipercaya. Produksi kami kerjakan dengan standard proses di pabrik mebel eksport. Dimulai seleksi material bahan baku yang ketat, dengan proses produksi yang terkontrol dan dan diakhiri dengan proses finishing yang sempurna. Dengan pengalaman selama puluhan tahun di industri kayu, maka kami dapat meningkatkan effissiensi produksi sehingga kami bisa memberikan harga terbaik, tanpa harus mengorbankan kualitas. Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen menjadi landasan kerja bagi kami. Pelayanan purna jual juga merupakan salah satu keunggulan kami untuk menjaga bisnis jangka panjang dan berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk terus terhubung dengan konsumen untuk memastikan harapan dan keinginan konsumen terpenuhi secara penuh.

Produksi kami masih berlandasan pada kekuatan produk mebel Jepara yaitu mebel “handmade carving” dan sentuhan seni sebagai nilai tambah utama. Kami memadukan keunggulan tersebut dengan mengelola proses produksi dengan kontrol dan sistem yang baik sehingga kami bisa menghasilkan produk-produk mebel model yang berkualitas dengan harga yang terbaik.

Kami telah melayani buyer-buyer dan agen dan mengirimkan produk-produk furniture ke banyak negara: Amerika, Eropa Jepang dan China. Meskipun pada prinsipnya kami melayani eksport, namun kami saat ini juga mengerjakan pesanan produk-produk mebel dalam negri dengan kualitas standard ekspor dengan harga yang terbaik

Sejak 2016, kami memulai membuat furniture untuk hotel. Dengan bekal pengetahuan kami tentang home furniture dan custom made furniture, kami belajar untuk mengerjakan produk-produk dengan ukuran dan design-design yang eksklusif. Pekerjaan hotel furniture memaksa kami belajar tentang produk furniture dengan bentuk-bentuk yang simple namun elegan, dengan ukuran-ukuran yang presisi dan finishing yang spesial. Lebih dari itu pekerjaan proyek membuat kami belajar untuk menjalankan produksi dengan perhitungan yang tepat pada semua aspek,  mulai dari design, konstruksi, pemilihan bahan baku, proses produksi, sampai dengan pengaturan jadwal pengiriman sesuai dengan kontrak yang disepakati.

Saat ini kami juga melayani permintaan produk mebel sesuai dengan pesanan dan mengerjakan interior design untuk rumah-rumah tinggal atau proyek-proyek sesuai dengan pemintaan. Kami akan memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terbaik.


Berikut ini beberapa proyek yang sudah kami kerjakan :



Hotel Four Point Sheraton, Balikpapan 



Four point, Sheraton Loose furniture




Harris resort Batam



Harris Hotel, Solo





Dan masih banyak lagi proyek-proyek furniture dan interior design yang kami kerjakan untuk kantor, rumah, hotel, apartemen, dll.

Untuk inspirasi model dan design silakan lihat di : https://www.interior.wisno.co.id/
untuk konsultasi dan informasi silakan hubungi kami : Anugrah abadi 


Untuk info tentang jasa dan layanan kami, atau sekedar konsultasi tentang produk-produk mebel atau interior dan dekorasi, silakan hubungi kami 









Atau kirim WA ke : 085327762678
attn : Wisno