kabinet

Kabinet dibutuhkan oleh ruangan sebagai tempat untuk meletakkan dan menyimpan berbagai macam barang. Namun keberadaan kabinet saat ini tentu saja tidak hanya untuk menyimpan barang, tetapi juga untuk membangun estetika ruangan. Kabinet merupakan furniture dengan ukuran yang besar karena itu dia bisa dibangun dan didesign dengan banyak pilihan. Kabinet bisa dibuat dengan bentuk yang komplek untuk memaksimalkan unsur estetika dan keindahannya, atau bisa juga dibuat simple untuk menyesuaikan dengan kondisi ruangan yang ada.
Apabila ruangan yang ditempatinya sempit, maka kabinet bisa dibuat dengan bentuk yang sederhana untuk membuat kelegaan dalam ruangan, sebaliknya jika ruangannya luas, maka kabinet bisa di design dengan lebih bebas, kabinet bisa dibuat dengan bentuk yang komplek untuk mengisi dan membentuk dekorasi ruangan. 


1 / 5
Meja makan
2 / 5
Kabinet ukir Jepara
3 / 5
Kabinet simple untuk ruang kerja
4 / 5
Kabinet french classic
5 / 5
Natural simple


Kami siap membuat kabinet dan lemari dalam berbagai model, berbagai bentuk dan berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk inspirasi model dan design silakan lihat di : https://www.interior.wisno.co.id/
untuk konsultasi dan informasi silakan hubungi kami : Anugrah abadi 

Untuk info tentang jasa dan layanan kami, atau sekedar konsultasi tentang produk-produk mebel atau interior dan dekorasi, silakan hubungi kami 









Atau kirim WA ke : 085327762678
attn : Wisno