Resin

Resin merupakan salah satu bahan finishing yang bisa digunakan untuk beberapa fungsi yaitu antara lain : untuk melapisi permukaan dan membentuk lapisan finish yang tebal dan dibentuk untuk menghasilkan produk-produk dengan bentuk-bentuk dan penampilan yang spesial. Sebagai lapisan finishing resin memiliki kelebihan karena bisa membentuk lapisan film yang sangat tebal dan kuat. Resin untuk lapisan finishing biasanya digunakan melapisi permukaan kayu dengan pola serat dan warna yang indah seperti kayu walnut, rosewood, sono keling, crocth, burl, dll. Lapisan film yang dihasilkan oleh resin sangat kuat, tahan terhadap bahan kimia, solven, tahan gores dan tahan panas. 
Resin juga bisa dituang dan dicampur dengan pigment atau bahan lain untuk membentuk produk-produk dengan bentuk yang diinginkan. Resin bisa juga dibuat dalam bentuk datar dengan meniru penampilan seperti: batu, marmer, semen, dll. Karena itu resin banyak juga dipakai sebagai top meja atau top kabinet sebagai ganti marmer, batu atau produk alam lainnya. Sebagai produk hasil rekayasa, resin mempunyai keunggulan karena bisa lebih stabil dan bisa dikontrol dari segi kualitas dan penampilan. Resin juga bisa dituang dalam molding yang khusus untuk membentuk berbagai macam barang dengan berbagai macam bentuk.


1 / 5
Meja antik black resin
2 / 5
Resin finish on walnut
3 / 5
Grey black resin
4 / 5
Resin finish on teak
5 / 5
Resin untuk seat



Untuk inspirasi model dan design silakan lihat di : https://www.interior.wisno.co.id/
untuk konsultasi dan informasi silakan hubungi kami : Anugrah abadi 

Untuk info tentang jasa dan layanan kami, atau sekedar konsultasi tentang produk-produk mebel atau interior dan dekorasi, silakan hubungi kami 









Atau kirim WA ke : 085327762678
attn : Wisno