Kitchen cabinet

Ruang dapur saat ini tidak lagi indentik dengan ruangan yang kotor, berdebu atau berasap. Ruang dapur saat ini sudah banyak yang didesign dengan sangat teliti untuk memberikan suasana yang indah dan spesial. Namun bagaimanapun juga perabotan untuk ruang dapur harus dibuat dengan dasar utama untuk bisa memenuhi fungsinya. 
Perabotan ruang dapur banyak didominasi dengan kabinet-kabinet, karena memang fungsi utamanya adalah untuk menyimpan peralatan dapur seperti alat makan, alat masak, dll. Kabinet untuk dapur tentu saja tidak boleh berbentuk terlalu rumit, karena berpotensi akan mengganggu fungsinya. Vareasi dan unsur dekoratif dibangun dari pemilihan bentuk, model dan warna dari kabinet-kabinet yang disusun di dalam ruangan. 
Bahan-bahan yang digunakan untuk membangun kabinet sebaiknya dipilih dari bahan yang cukup kuat, karena ruang dapur pada intinya adalah ruang kerja, jadi akan banyak akitifitas fisik yang dilakukan di ruang ini. Perabotan yang tidak kuat, akan cepat rusak dan membuat keindahan yang ada menjadi tidak ada artinya lagi. Finishing yang dipakai sebaiknya finishing yang simple dengan menggunakan bahan yang cukup kuat, tahan terhadap air, minyak, saus, mustard, alkohol atau bahan-bahan kimia lain yang terkandung dalam makanan dan minuman. Untuk bagian daun meja atau top table, maka dapat digunakan bahan yang mudah dibersihkan seperti : marmer, aluminum, stainless atau resin.


1 / 5
Dark brown
2 / 5
light brown
3 / 5
Yellow
4 / 5
classic white
5 / 5
Antik country



Untuk inspirasi model dan design silakan lihat di : https://www.interior.wisno.co.id/
untuk konsultasi dan informasi silakan hubungi kami : Anugrah abadi 

Untuk info tentang jasa dan layanan kami, atau sekedar konsultasi tentang produk-produk mebel atau interior dan dekorasi, silakan hubungi kami 









Atau kirim WA ke : 085327762678
attn : Wisno